Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 10 Subtitle Indonesia

By : Admin Comment
Download Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia

INFO:
Type: TV
Episode: Unknown
Status: Ongoing
Studios: NAZ, Magia Doraglier
Genres: ComedyRomance
Durasion: 24 min.
Score: 6.12
Credit: Anitoki

Synopsis:
Suzuka Nagami adalah seorang siswa SMP kelas tiga yang cantik yang memiliki nilai bagus dan merupakan ketua OSIS. Dia menulis sebuah novel tentang seorang adik perempuan yang menyayangi kakak lelakinya, dan novel itu memenangkan penghargaan novel ringan. Setelah mereka membahas masalah ini, Yuu adalah orang yang debut sebagai penulis novel ringan proxy bukannya Suzuka, dengan nama pena Chikai Towano.

Download Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia

EPISODE

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 1 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 2 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 3 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 4 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 5 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 6 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 7 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 8 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 9 Subtitle Indonesia
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 10 Subtitle Indonesia
Share on Facebook Tweet on Twitter Share on Google+
author
AdminRealase at

Nothing

You Might Also Like

Comment Now

0 comments